Kapasitas!

89

Музыка создана Arjuna Juna с помощью Suno AI

Kapasitas!

@Arjuna Juna

Kapasitas!

@Arjuna Juna

Текст песни
Di tengah perjuangan para anggota klan Shura, muncul seorang pemuda bernama Martis. Dia merupakan sosok pemberani yang memiliki tekad kuat untuk menaklukkan Three Thousand World.
Martis, dalam menyelesaikan tekadnya menjadi seorang legenda Ashura, setiap harinya dia selalu berlatih keras melatih kemampuannya dalam bertarung. Dan berkat usaha dan kerja kerasnya ini Martis berhasil menjadi pahlawan dan seseorang yang dinilai terkuat di klan Shura.
Pada suatu malam, Martis memutuskan untuk memulai perjalanannya dalam menaklukkan Three Thousand World. Dalam menghadapi dunia awal, dia sama sekali tidak mengalami kesulitan atau hambatan berarti. Setiap iblis yang mencoba menghalangi jalannya, dengan mudahnya dikalahkan.
Namun, kesulitan mulai datang saat memasuki pertengahan dunia, di mana kekuatan iblis yang kala itu Martis hadapi semakin kuat dan jumlahnya pun semakin banyak.
Akibatnya, Martis sempat mengalami kesulitan dalam menghadapi lawan. Meski begitu, semangat Martis tidak patah begitu saja. Walaupun saat itu dia kalah, namu dia terus berlatih dan mengambil pelajaran dari kekalahan yang ia hadapi sebelumnya.
Pada akhirnya, setelah melewati latihan yang ia lakukan setiap hari, Martis mampu memasuki dunia yang terakhir. Dengan mengerahkan segala kemampuannya, dia bersama pedangnya yang sakti itu dapat mengalahkan musuh terakhir.
Стиль музыки
Membara

Вы могли бы

Кавер на песню the dark dragon

Создано пользователем B. Sabry “Mūdû-tamṣāru” с помощью Suno AI

Кавер на песню Vereadora Gabriela Lima

Создано пользователем Jonas Melo с помощью Suno AI

Кавер на песню A Jornada de Demisson

Создано пользователем Demisson E mariane с помощью Suno AI

Кавер на песню Amaçlı Güdü

Создано пользователем Nurettin Dergin с помощью Suno AI

Похожие плейлисты

Кавер на песню La Tristeza de Alejandro

Создано пользователем DIPAMEX PAPELERIAS с помощью Suno AI

Кавер на песню JSD1GA (2)

Создано пользователем M C с помощью Suno AI

Кавер на песню Оао

Создано пользователем Трешников с помощью Suno AI

Кавер на песню Família que saudade

Создано пользователем Dj Mario Bross с помощью Suno AI