Kapasitas!

86

Zenét készítette: Arjuna Juna Suno AI

Kapasitas!

@Arjuna Juna

Kapasitas!

@Arjuna Juna

Dalszöveg
Di tengah perjuangan para anggota klan Shura, muncul seorang pemuda bernama Martis. Dia merupakan sosok pemberani yang memiliki tekad kuat untuk menaklukkan Three Thousand World.
Martis, dalam menyelesaikan tekadnya menjadi seorang legenda Ashura, setiap harinya dia selalu berlatih keras melatih kemampuannya dalam bertarung. Dan berkat usaha dan kerja kerasnya ini Martis berhasil menjadi pahlawan dan seseorang yang dinilai terkuat di klan Shura.
Pada suatu malam, Martis memutuskan untuk memulai perjalanannya dalam menaklukkan Three Thousand World. Dalam menghadapi dunia awal, dia sama sekali tidak mengalami kesulitan atau hambatan berarti. Setiap iblis yang mencoba menghalangi jalannya, dengan mudahnya dikalahkan.
Namun, kesulitan mulai datang saat memasuki pertengahan dunia, di mana kekuatan iblis yang kala itu Martis hadapi semakin kuat dan jumlahnya pun semakin banyak.
Akibatnya, Martis sempat mengalami kesulitan dalam menghadapi lawan. Meski begitu, semangat Martis tidak patah begitu saja. Walaupun saat itu dia kalah, namu dia terus berlatih dan mengambil pelajaran dari kekalahan yang ia hadapi sebelumnya.
Pada akhirnya, setelah melewati latihan yang ia lakukan setiap hari, Martis mampu memasuki dunia yang terakhir. Dengan mengerahkan segala kemampuannya, dia bersama pedangnya yang sakti itu dapat mengalahkan musuh terakhir.
A zene stílusa
Membara

Talán tetszene

A dal borítója Песня для друзья

Készítette: Александр Авдеев Suno AI

A dal borítója Kutyás királynők

Készítette: Szilvia Rémiás Suno AI

A dal borítója Guzman

Készítette: jasbleidy montiel Suno AI

A dal borítója Любите друг друга

Készítette: Василий Сидякин Suno AI

Kapcsolódó lejátszási lista

A dal borítója Cinta hilang

Készítette: WASIT KANG BLACK OFFICIAL2 Suno AI

A dal borítója tu luz

Készítette: luis mota carmona Suno AI

A dal borítója anyumnak

Készítette: Attila Szabó Suno AI

A dal borítója New L 005

Készítette: Jean Luca Da Paz Pereira Suno AI