Kapasitas!

80

تم إنشاء الموسيقى بواسطة Arjuna Juna باستخدام Suno AI

Kapasitas!

@Arjuna Juna

Kapasitas!

@Arjuna Juna

كلمات
Di tengah perjuangan para anggota klan Shura, muncul seorang pemuda bernama Martis. Dia merupakan sosok pemberani yang memiliki tekad kuat untuk menaklukkan Three Thousand World.
Martis, dalam menyelesaikan tekadnya menjadi seorang legenda Ashura, setiap harinya dia selalu berlatih keras melatih kemampuannya dalam bertarung. Dan berkat usaha dan kerja kerasnya ini Martis berhasil menjadi pahlawan dan seseorang yang dinilai terkuat di klan Shura.
Pada suatu malam, Martis memutuskan untuk memulai perjalanannya dalam menaklukkan Three Thousand World. Dalam menghadapi dunia awal, dia sama sekali tidak mengalami kesulitan atau hambatan berarti. Setiap iblis yang mencoba menghalangi jalannya, dengan mudahnya dikalahkan.
Namun, kesulitan mulai datang saat memasuki pertengahan dunia, di mana kekuatan iblis yang kala itu Martis hadapi semakin kuat dan jumlahnya pun semakin banyak.
Akibatnya, Martis sempat mengalami kesulitan dalam menghadapi lawan. Meski begitu, semangat Martis tidak patah begitu saja. Walaupun saat itu dia kalah, namu dia terus berlatih dan mengambil pelajaran dari kekalahan yang ia hadapi sebelumnya.
Pada akhirnya, setelah melewati latihan yang ia lakukan setiap hari, Martis mampu memasuki dunia yang terakhir. Dengan mengerahkan segala kemampuannya, dia bersama pedangnya yang sakti itu dapat mengalahkan musuh terakhir.
النمط من الموسيقى
Membara

قد ترغب

غلاف الاغنية Vereador Teixeira

تم الإنشاء بواسطة Benjaminlimasantos باستخدام Suno AI

غلاف الاغنية Kena

تم الإنشاء بواسطة Tiago Sobel باستخدام Suno AI

غلاف الاغنية Embrace the Night

تم الإنشاء بواسطة Angelo Poblete باستخدام Suno AI

غلاف الاغنية Это я 7

تم الإنشاء بواسطة Анастасия Сидорова باستخدام Suno AI

قائمة التشغيل ذات الصلة

غلاف الاغنية Tienda Naturista Salud y Belleza

تم الإنشاء بواسطة Enrique Vasquez Diaz باستخدام Suno AI

غلاف الاغنية Дождь

تم الإنشاء بواسطة Татьяна Штобе باستخدام Suno AI

غلاف الاغنية _/05t in tiwЭ

تم الإنشاء بواسطة Lost in time باستخدام Suno AI

غلاف الاغنية Опять бегут куда-то облака

تم الإنشاء بواسطة Юлия Суслова باستخدام Suno AI