Kapasitas!

85

Musik skapad av Arjuna Juna med Suno AI

Kapasitas!

@Arjuna Juna

Kapasitas!

@Arjuna Juna

Text
Di tengah perjuangan para anggota klan Shura, muncul seorang pemuda bernama Martis. Dia merupakan sosok pemberani yang memiliki tekad kuat untuk menaklukkan Three Thousand World.
Martis, dalam menyelesaikan tekadnya menjadi seorang legenda Ashura, setiap harinya dia selalu berlatih keras melatih kemampuannya dalam bertarung. Dan berkat usaha dan kerja kerasnya ini Martis berhasil menjadi pahlawan dan seseorang yang dinilai terkuat di klan Shura.
Pada suatu malam, Martis memutuskan untuk memulai perjalanannya dalam menaklukkan Three Thousand World. Dalam menghadapi dunia awal, dia sama sekali tidak mengalami kesulitan atau hambatan berarti. Setiap iblis yang mencoba menghalangi jalannya, dengan mudahnya dikalahkan.
Namun, kesulitan mulai datang saat memasuki pertengahan dunia, di mana kekuatan iblis yang kala itu Martis hadapi semakin kuat dan jumlahnya pun semakin banyak.
Akibatnya, Martis sempat mengalami kesulitan dalam menghadapi lawan. Meski begitu, semangat Martis tidak patah begitu saja. Walaupun saat itu dia kalah, namu dia terus berlatih dan mengambil pelajaran dari kekalahan yang ia hadapi sebelumnya.
Pada akhirnya, setelah melewati latihan yang ia lakukan setiap hari, Martis mampu memasuki dunia yang terakhir. Dengan mengerahkan segala kemampuannya, dia bersama pedangnya yang sakti itu dapat mengalahkan musuh terakhir.
Musikstil
Membara

Du kanske gillar

Cover av låten Sogni Elettrici

Skapad av The boh med Suno AI

Cover av låten Ana

Skapad av Tiago Sobel med Suno AI

Cover av låten ลืมอ้ายบ่ได้

Skapad av ชนิสา ศรีอรัญ med Suno AI

Cover av låten Rap drill fr

Skapad av Fkdknfnf Fnfnf med Suno AI

Relaterad spellista

Cover av låten CUATIO man 6

Skapad av Maximo Becerra med Suno AI

Cover av låten Ждать и верить

Skapad av Druidych med Suno AI

Cover av låten 11

Skapad av Oleg Tkachenko med Suno AI

Cover av låten شهر قصه

Skapad av Mohamadamin Bahari med Suno AI