Kapasitas!

88

Musique créée par Arjuna Juna avec Suno AI

Kapasitas!

@Arjuna Juna

Kapasitas!

@Arjuna Juna

Paroles
Di tengah perjuangan para anggota klan Shura, muncul seorang pemuda bernama Martis. Dia merupakan sosok pemberani yang memiliki tekad kuat untuk menaklukkan Three Thousand World.
Martis, dalam menyelesaikan tekadnya menjadi seorang legenda Ashura, setiap harinya dia selalu berlatih keras melatih kemampuannya dalam bertarung. Dan berkat usaha dan kerja kerasnya ini Martis berhasil menjadi pahlawan dan seseorang yang dinilai terkuat di klan Shura.
Pada suatu malam, Martis memutuskan untuk memulai perjalanannya dalam menaklukkan Three Thousand World. Dalam menghadapi dunia awal, dia sama sekali tidak mengalami kesulitan atau hambatan berarti. Setiap iblis yang mencoba menghalangi jalannya, dengan mudahnya dikalahkan.
Namun, kesulitan mulai datang saat memasuki pertengahan dunia, di mana kekuatan iblis yang kala itu Martis hadapi semakin kuat dan jumlahnya pun semakin banyak.
Akibatnya, Martis sempat mengalami kesulitan dalam menghadapi lawan. Meski begitu, semangat Martis tidak patah begitu saja. Walaupun saat itu dia kalah, namu dia terus berlatih dan mengambil pelajaran dari kekalahan yang ia hadapi sebelumnya.
Pada akhirnya, setelah melewati latihan yang ia lakukan setiap hari, Martis mampu memasuki dunia yang terakhir. Dengan mengerahkan segala kemampuannya, dia bersama pedangnya yang sakti itu dapat mengalahkan musuh terakhir.
Style de musique
Membara

Tu pourrais aimer

Couverture de la chanson Un Montón de Papeles

Créé par Ana gie RB avec Suno AI

Couverture de la chanson свиньи спят

Créé par Gleb Kalinin avec Suno AI

Couverture de la chanson yoselyn

Créé par Joaquin Vidaurre Ancasi avec Suno AI

Couverture de la chanson Lunes Queriendo Viernes

Créé par rodrigo fonseca avec Suno AI

Liste de lecture associée

Couverture de la chanson Coffeeshop business

Créé par harry yulianto avec Suno AI

Couverture de la chanson Ayo Wonosobo Bangkit!

Créé par Budi Hartono avec Suno AI

Couverture de la chanson Denccchik

Créé par Анна Сузанович avec Suno AI

Couverture de la chanson julien et Mathieu le meilleur duo

Créé par Chloé Vasca avec Suno AI