Kapasitas!

@Arjuna Juna

Kapasitas!

@Arjuna Juna

가사
Di tengah perjuangan para anggota klan Shura, muncul seorang pemuda bernama Martis. Dia merupakan sosok pemberani yang memiliki tekad kuat untuk menaklukkan Three Thousand World.
Martis, dalam menyelesaikan tekadnya menjadi seorang legenda Ashura, setiap harinya dia selalu berlatih keras melatih kemampuannya dalam bertarung. Dan berkat usaha dan kerja kerasnya ini Martis berhasil menjadi pahlawan dan seseorang yang dinilai terkuat di klan Shura.
Pada suatu malam, Martis memutuskan untuk memulai perjalanannya dalam menaklukkan Three Thousand World. Dalam menghadapi dunia awal, dia sama sekali tidak mengalami kesulitan atau hambatan berarti. Setiap iblis yang mencoba menghalangi jalannya, dengan mudahnya dikalahkan.
Namun, kesulitan mulai datang saat memasuki pertengahan dunia, di mana kekuatan iblis yang kala itu Martis hadapi semakin kuat dan jumlahnya pun semakin banyak.
Akibatnya, Martis sempat mengalami kesulitan dalam menghadapi lawan. Meski begitu, semangat Martis tidak patah begitu saja. Walaupun saat itu dia kalah, namu dia terus berlatih dan mengambil pelajaran dari kekalahan yang ia hadapi sebelumnya.
Pada akhirnya, setelah melewati latihan yang ia lakukan setiap hari, Martis mampu memasuki dunia yang terakhir. Dengan mengerahkan segala kemampuannya, dia bersama pedangnya yang sakti itu dapat mengalahkan musuh terakhir.
음악 스타일
Membara

당신은 좋아할 수도 있습니다

노래 표지 Moc é o lugar

Suno AI을 사용하여 Cafe Com bolacha에 의해 생성됨

노래 표지 Vicio

Suno AI을 사용하여 Raydel Vargas Fuentes에 의해 생성됨

노래 표지 Ir mais alto

Suno AI을 사용하여 Gesiel Gomes에 의해 생성됨

노래 표지 حرب أكتوبر

Suno AI을 사용하여 المنشد محمد وليد에 의해 생성됨

관련 재생목록

노래 표지 Lado divertido da ilha

Suno AI을 사용하여 Tales Henrique에 의해 생성됨

노래 표지 Rap drill fr

Suno AI을 사용하여 Fkdknfnf Fnfnf에 의해 생성됨

노래 표지 Feel the Beat

Suno AI을 사용하여 Alirio Doria에 의해 생성됨

노래 표지 Backroad Rhythm

Suno AI을 사용하여 jason mctaggart에 의해 생성됨