Kapasitas!

82

Musica creata da Arjuna Juna con Suno AI

Kapasitas!

@Arjuna Juna

Kapasitas!

@Arjuna Juna

Testi
Di tengah perjuangan para anggota klan Shura, muncul seorang pemuda bernama Martis. Dia merupakan sosok pemberani yang memiliki tekad kuat untuk menaklukkan Three Thousand World.
Martis, dalam menyelesaikan tekadnya menjadi seorang legenda Ashura, setiap harinya dia selalu berlatih keras melatih kemampuannya dalam bertarung. Dan berkat usaha dan kerja kerasnya ini Martis berhasil menjadi pahlawan dan seseorang yang dinilai terkuat di klan Shura.
Pada suatu malam, Martis memutuskan untuk memulai perjalanannya dalam menaklukkan Three Thousand World. Dalam menghadapi dunia awal, dia sama sekali tidak mengalami kesulitan atau hambatan berarti. Setiap iblis yang mencoba menghalangi jalannya, dengan mudahnya dikalahkan.
Namun, kesulitan mulai datang saat memasuki pertengahan dunia, di mana kekuatan iblis yang kala itu Martis hadapi semakin kuat dan jumlahnya pun semakin banyak.
Akibatnya, Martis sempat mengalami kesulitan dalam menghadapi lawan. Meski begitu, semangat Martis tidak patah begitu saja. Walaupun saat itu dia kalah, namu dia terus berlatih dan mengambil pelajaran dari kekalahan yang ia hadapi sebelumnya.
Pada akhirnya, setelah melewati latihan yang ia lakukan setiap hari, Martis mampu memasuki dunia yang terakhir. Dengan mengerahkan segala kemampuannya, dia bersama pedangnya yang sakti itu dapat mengalahkan musuh terakhir.
Stile di musica
Membara

Potrebbe piacerti

Copertina della canzone El Nene Ama a Sun Rollin

Creato da Sun Rollin con Suno AI

Copertina della canzone Dreamscape Symphony

Creato da polska tv con Suno AI

Copertina della canzone Кира

Creato da Pu Pys con Suno AI

Copertina della canzone Algún dia

Creato da Laura Salazar con Suno AI

Playlist correlata

Copertina della canzone A

Creato da Tiago Sobel con Suno AI

Copertina della canzone jaz

Creato da alex ys con Suno AI

Copertina della canzone Misty's Misadventures

Creato da Fahren Huntley con Suno AI

Copertina della canzone A

Creato da Tiago Sobel con Suno AI