Kapasitas!

77

Música criada por Arjuna Juna com Suno AI

Kapasitas!

@Arjuna Juna

Kapasitas!

@Arjuna Juna

Letra da música
Di tengah perjuangan para anggota klan Shura, muncul seorang pemuda bernama Martis. Dia merupakan sosok pemberani yang memiliki tekad kuat untuk menaklukkan Three Thousand World.
Martis, dalam menyelesaikan tekadnya menjadi seorang legenda Ashura, setiap harinya dia selalu berlatih keras melatih kemampuannya dalam bertarung. Dan berkat usaha dan kerja kerasnya ini Martis berhasil menjadi pahlawan dan seseorang yang dinilai terkuat di klan Shura.
Pada suatu malam, Martis memutuskan untuk memulai perjalanannya dalam menaklukkan Three Thousand World. Dalam menghadapi dunia awal, dia sama sekali tidak mengalami kesulitan atau hambatan berarti. Setiap iblis yang mencoba menghalangi jalannya, dengan mudahnya dikalahkan.
Namun, kesulitan mulai datang saat memasuki pertengahan dunia, di mana kekuatan iblis yang kala itu Martis hadapi semakin kuat dan jumlahnya pun semakin banyak.
Akibatnya, Martis sempat mengalami kesulitan dalam menghadapi lawan. Meski begitu, semangat Martis tidak patah begitu saja. Walaupun saat itu dia kalah, namu dia terus berlatih dan mengambil pelajaran dari kekalahan yang ia hadapi sebelumnya.
Pada akhirnya, setelah melewati latihan yang ia lakukan setiap hari, Martis mampu memasuki dunia yang terakhir. Dengan mengerahkan segala kemampuannya, dia bersama pedangnya yang sakti itu dapat mengalahkan musuh terakhir.
Estilo de música
Membara

Você pode gostar

Capa da música Песня

Criado por Yura Volk com Suno AI

Capa da música TCHAU

Criado por João 17 com Suno AI

Capa da música Вальс знаменитостей

Criado por Сергей Бельский com Suno AI

Capa da música Ghkkks

Criado por Caesar Eydan com Suno AI

Lista de reprodução relacionada

Capa da música Pato

Criado por H L com Suno AI

Capa da música Javier

Criado por Roberto Espinoza com Suno AI

Capa da música Professora Vanda

Criado por Sabrina Lopes com Suno AI

Capa da música Cтарый Город

Criado por bikki cokol com Suno AI